Jumat, 24 Juni 2011

Deflection Yuke untuk TV LG SLIM tidak di jual terpisah, harus berikut CRT

Suatu ketika gw dapet pasien TV LG 29fu1rl slim 29 inch. tv ini tergolong keluaran baru, kondisi standby dan indikator  kedip. Walhasil setelah setelah pengecekan standar  terdeteksi kerusakan pada deflection yuke yang terbakar pada lilitan horizontal.. Kalo sekedar putus beberapa helai lilitan  sih mungkin masih bisa diupayakan dengan cara disambung, namun karena terbakar  kolektif  jadi mutlak  musti ganti yuke yang baru,..
Add caption
      
 
Keesokan harinya gw ke Glodog berharap disana gw bisa dapet deflection yuke dengan kisaran harga duaratusa ribu.(prediksi gw tuh).  namun diluar dugaan yuke jenis ini tak beredar di pasaran.. sempet sih nanya ke toko Fajar berharap dapet copotan orisinil.lagi2 gw nelen kecewa lantaran barang kosong . sempet sih ada, mereka jual dengan harga cukup fantastis 400 ribu bro!!.. akhirnya gw putusin coba yuke slim yang ada seharga 250rebu tentu dengan perjanjian boleh di kembalikan bila ternyata ga cocok.(potong harga pastinya).
begitu gw pasang gambar tidak proporsional dan timbul ghoshing.
          Perjuangan tak cukup sampe disitu, berikutnya gw sambangin tuh LG Center Jl. biak, tapi sayang di Database  mereka ga nyediain Yuke,.. jadi klo mo beli  musti berikut CRT-nya seharga Rp 1.400.000, sedang garansi tabung hanya 2 tahun.. pupus dh harapan,..;- haddooh.. ampun dah LG.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar